July 27, 2021
BALI

Kembali Kodim Jembrana Serahkan Bantuan Wastafel

LiterasiPost.com, Jembrana –
Wujud kepedulian TNI untuk mencegah dan menekan laju Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana, Kodim 1617/Jembrana menyerahkan tempat cuci tangan (wastafel) di Banjar Dangin Tukad, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Selasa, (26/1/2021).

Wastafel tersebut merupakan bantuan Program Sumbangsih Kodam IX/Udayana Untuk Bali Tercinta, yang secara simbolis diserahkan oleh Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf I Gusti Made Seputra mewakili Dandim Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos. kepada Kepala Desa Pengeragoan, I Wayan Balik Kari.

BACA JUGA :  WALHI Duga Rancangan Rencana Kerja DKLH Bali 2022 Loloskan Proyek Insinerator di TPA Sarbagita

Mayor Inf I Gusti Made Seputra menyampaikan, diserahkannya sarana tempat cuci tangan serta masker merupakan wujud kepedulian Kodam IX/Udayana melalui Kodim 1617/Jembrana dalam rangka memutus mata rantai COVID-19 melalui 3M dan 3T.

“Wastafel yang diserahkan tersebut akan dipasang di tempat-tempat umum yang strategis maupun tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat ramai,” sebut Kasdim.

BACA JUGA :  Wacana Hibah Taman Budaya, Rektor ISI Sebut Jadi Laboratorium Seni Budaya Bali

Sesuai petunjuk dan arahan dari Dandim, bahwa untuk mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan melalui upaya 3M dan 3T tersebut Kodim 1617/Jembrana beserta instansi terkait berkomitmen untuk bersama-sama menjadi corong dan pelopor dalam memutus penyebaran Covid-19.

Sementara itu Perbekel Desa Pengeragoan, I Wayan Balik Kari menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI yang telah memberikan bantuan berupa wastafel.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang diberikan kepada desa kami dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Pengeragoan,” tandasnya. (igp)

Related Posts