May 6, 2021
BALI

Kembali Kodim Jembrana Serahkan Bantuan Wastafel

LiterasiPost.com, Jembrana –
Wujud kepedulian TNI untuk mencegah dan menekan laju Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana, Kodim 1617/Jembrana menyerahkan tempat cuci tangan (wastafel) di Banjar Dangin Tukad, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Selasa, (26/1/2021).

Wastafel tersebut merupakan bantuan Program Sumbangsih Kodam IX/Udayana Untuk Bali Tercinta, yang secara simbolis diserahkan oleh Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf I Gusti Made Seputra mewakili Dandim Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos. kepada Kepala Desa Pengeragoan, I Wayan Balik Kari.

BACA JUGA :  Cuitannya Viral, Kristen Gray Akan Dideportasi Karena Langgar UU Keimigrasian

Mayor Inf I Gusti Made Seputra menyampaikan, diserahkannya sarana tempat cuci tangan serta masker merupakan wujud kepedulian Kodam IX/Udayana melalui Kodim 1617/Jembrana dalam rangka memutus mata rantai COVID-19 melalui 3M dan 3T.

“Wastafel yang diserahkan tersebut akan dipasang di tempat-tempat umum yang strategis maupun tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat ramai,” sebut Kasdim.

BACA JUGA :  Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim Jembrana Jalani Rapid Tes Antigen

Sesuai petunjuk dan arahan dari Dandim, bahwa untuk mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan melalui upaya 3M dan 3T tersebut Kodim 1617/Jembrana beserta instansi terkait berkomitmen untuk bersama-sama menjadi corong dan pelopor dalam memutus penyebaran Covid-19.

Sementara itu Perbekel Desa Pengeragoan, I Wayan Balik Kari menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI yang telah memberikan bantuan berupa wastafel.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang diberikan kepada desa kami dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Pengeragoan,” tandasnya. (igp)

Related Posts