November 30, 2022
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Momen HUT ke-76 RI, Dirut RSUP Sanglah Semangati Pasien Anak

LiterasiPost.com, Denpasar | Pada Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Direktur Utama RSUP Sanglah Denpasar, dr. I Wayan Sudana, M.Kes didampingi Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, dr. Dharma Kerti Natih, MHSM beserta dokter dan perawat memberikan motivasi kepada pasien anak yang dirawat di Ruang Pudak RSUP Sanglah, Selasa (17/8/2021).

Melalui upaya tersebut, dr. Sudana berharap seluruh pasien yang menjalani perawatan di RSUP Sanglah utamanya anak-anak sebagai penerus bangsa tetap semangat untuk memperoleh kesembuhan.

BACA JUGA :  Masih "Bayi", Koperasi Pemasaran PKM Mampu Raup SHU Rp6 Juta Lebih

“Melalui momen HUT ke-76 RI ini, kami segenap jajaran Direksi, dokter, dan perawat mengajak seluruh pasien terutama pasien anak-anak agar tetap semangat menjalani pengobatan seperti perjuangan para pahlawan yang mati-matian untuk memperoleh kemerdekaan. Dengan semangat yang tinggi serta doa dari kita semua, kita harapkan pasien segera mendapatkan kesembuhan dan dapat segera pulang untuk berkumpul bersama keluarga di rumah,” ujar dr Sudana.

Dalam kunjungannya ke Ruang Pudak, dr. Sudana tak hanya memberikan dukungan dalam bentuk moral. Pihaknya juga memberikan bingkisan dan Bendera Merah Putih sebagai tanda memperingati Hari Kemerdekaan. Sebanyak belasan pasien anak menerima bingkisan dengan antusias dan raut bahagia.

BACA JUGA :  Kasdam IX/Udayana Turut Jalani Vaksinasi Covid-19 Perdana

“Mereka memberikan feedback yang sangat baik dalam memperingati Hari Kemerdekaan ini. Semangat mereka untuk sembuh menjadi kekuatan bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Dr. Sudana pun meminta para orang tua untuk selalu mendukung dan memberikan motivasi kepada anak-anaknya agar senantiasa selalu berbahagia dan ceria di tengah perjuangannya memperoleh kesembuhan.

BACA JUGA :  "The Last Hope", Mulung by Parahita Gelar Lari Keliling Bali Sambil Kumpulkan Sampah Plastik

“Semoga anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia terus tumbuh menjadi generasi yang tangguh untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan ini. Saya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga kita segera merdeka dari pandemi,” tutup dr. Sudana. (igp)

Related Posts