May 13, 2021
POLITIK & INSTANSI

Paslon AMERTA Ajak Milenial Ciptakan Perubahan

LiterasiPost.com, Denpasar – Paslon AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara optimis bisa menang di Pilkada Kota Denpasar pada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA :  Tak Perlu Antri, Urus Izin di Denpasar Bisa Lewat Pos

“Saya yakin bisa menang asal kita kerja keras, fokus dan serius,” ujar Ngurah Ambara saat bertatap muka dengan puluhan generasi muda dan milenial yang tergabung dalam Satyawan Amerta di Istana Taman Jepun, Renon dan Yang Batu di Jalan Letda Reta, Jumat (6/11/2020) malam.

Pada acara itu, para generasi muda milenial yang juga akan menjadi saksi dalam pilkada menyatakan dukungan penuh kepada Paslon Nomor 2 Amerta karena dinilai bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Denpasar dan warga.

BACA JUGA :  Ombudsman Apresiasi Pelayanan Publik Pemkot Denpasar Selama Kepemimpinan Dharma-Negara

“Kami inginkan Denpasar lebih maju melalui perubahan yang akan dijalankan Paslon AMERTA,” jelas para anak muda tersebut.

Di Yang Batu warga juga menyampaikan harapan kepada Paslon AMERTA Ngurah Ambara dan Kertanegara bisa membantu memajukan UMKM.

“Saya punya los di Pasar Badung di lantai 1, namun ketika pemugaran selesai, tempat saya dipindah ke lantai atas. Mohon nanti masalah-masalah ini bisa diatasi Amerta ketika memimpin Denpasar,” harap warga.

Menanggapi berbagai masukan tersebut, secara tegas dan pasti Paslon AMERTA menyatakan perjuangannya saat ini untuk membantu warga.

“Karena itu melalui program-progam kami ini diharapkan bisa bantu meringankan beban warga. Seperti warga yang melahirkan dibantu Rp1 juta, yang meninggal Rp10 juta, dan bantuan nyata lainnya,” ujar Ngurah Ambara seraya mengajak agar warga kompak dan bersama-sama untuk memajukan Denpasar.

BACA JUGA :  HUT ke-233 Kota Denpasar, Jaya Negara: Menuju Denpasar MAJU Dengan Konsep "Menyama Braya"

Sementara Bagus Kertanegara mengatakan warga Denpasar harus maju agar tak kalah dengan daerah lain. Sebab potensi Denpasar sangat besar.

“Saya yakin sebagai pusat Ibukota Bali, Denpasar bisa maju asal kita mau melakukan gebrakan perubahan,” jelas Bagus Kertanegara yang akrab disapa STING.

Sembari menambahkan, untuk menuju ke arah itu tentu pendidikan menjadi prioritas. Sebab dengan pendidikan yang lebih baik, akan lebih mudah meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan kedepannya. (•igp)

Related Posts