January 22, 2021
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Pengunjung Meningkat Akhir Tahun, Beachwalk Tawarkan Promo Menarik

LiterasiPost.com, Badung –
Beachwalk Shopping Center memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong. Lokasinya yang strategis berhadapan langsung dengan Pantai Kuta, membuat pusat belanja tersebut selalu ramai terutama saat momen akhir tahun.

Marketing & Communication Head Beachwalk Shopping Center, Luh Made Winda menuturkan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Beachwalk selalu ramai pengunjung menjelang pergantian tahun. Begitu pula pada momen kali ini, pengunjung yang sebagian besar berasal dari luar Pulau Bali terlihat meramaikan destinasi belanja yang kini telah beroperasi selama 8 tahun tersebut.

BACA JUGA :  Amankan Program AMERTA, Warga Sesetan Siap Coblos Nomor 2

“Sejak awal Desember sudah menunjukkan tren peningkatan pengunjung, baik weekdays maupun weekend, nanti puncaknya saat Natal hingga 3 Januari biasanya,” ungkap Winda ketika acara Media Gathering, Jumat (18/12/2020).

Dijelaskan, sebelum pandemi jumlah kunjungan bisa mencapai 20 ribu orang per hari. Namun di masa pandemi ini hanya berkisar 11 ribu – 15 ribu orang.

BACA JUGA :  Kasus Kriminalitas Turun, Kapolda Bali Ajak Sambut Tahun Baru Dengan Tertib

“Sewaktu-waktu juga kita hanya menerima sekitar 7 ribu pengunjung dalam sehari sesuai aturan protokol kesehatan, agar tidak terlalu ramai,” jelasnya.

Beachwalk menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada pengunjung. Di gate masuk, pengunjung harus melakukan scan registrasi dengan QR Code, lalu pengecekan suhu tubuh dan pemakaian hand sanitizer yang diawasi oleh petugas keamanan.

Marketing & Communication Head Beachwalk Shopping Center, Luh Made Winda.

“Saat ini jam operasional kami dari pukul 11 siang sampai 8 malam. Khusus untuk high season mulai 23 Desember sampai 3 Januari nanti hingga pukul 9 malam,” terang Winda.

Selama Desember ini dalam rangka memeriahkan Natal dan akhir tahun, Beachwalk Shopping Center membawakan tema “Let’s Feast” dengan menghadirkan kejutan dan promo menarik bagi pengunjung. Seperti Beachwalk Year End Sale, Gift Wonderland, promo khusus bagi pemegang Corner’s Card serta berbagai kemudahan layanan.

BACA JUGA :  Lomba Fashion Show di Festival Kopi 2020

Yang membanggakan, Beachwalk Shopping Center (Sahid Kuta Lifestyle Resort) sebagai bagian dari Indonesian Paradise Property baru saja menerima penghargaan bergengsi dari PropertyGuru Asia Property Awards, program penghargaan real estate terbesar dan paling dihormati di kawasan Asia sebagai Pemenang Asia untuk “Best Mixed Use Architectural Design” dan Highly Recommended Best Mixed Use Development.

Beachwalk Residence merupakan pengembangan terbaru dari Indonesian Paradise Property Group yang menjadi satu-satunya hunian ekslusif dan private di Bali yang terintegrasi dengan Mall (Beachwalk Shopping Center) dengan lokasi yang hanya selangkah dari Pantai Kuta.

BACA JUGA :  Dorongan Hati Switi Merawat Anjing Bali

Beachwalk Residence memberikan konsep hunian tropis dengan courtyard oasis (area taman di tengah hunian) yang memberikan kesan sejuk dan dilengkapi dengan skyloop jogging track di bagian rooftop dengan pemandangan langit dan pantai. (igp)

Related Posts