August 1, 2021
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Peringati Bulan Bung Karno, Jaya Negara Buka Kejuaraan Tenis Meja

LiterasiPost.com, Denpasar –

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka Kejuaraan Tenis Meja se-Kota Denpasar dengan kategori 90 plus di pusat latihan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Denpasar, Kompleks Sari Suci Jaya. Sabtu (26/6/2021).

Pelaksanaan kejuaraan yang dirangkai peringatan Bulan Bung Karno ini diikuti 51 tim ganda putra 90 plus. Pembukaan diawali dengan permainan bola pertama oleh Wali Kota Jaya Negara bersama Ketua PTMSI Denpasar, A.A Gede Agung Dwi Putra.

BACA JUGA :  Hari Raya Dimasa Pandemi, Babinsa di Jembrana Lakukan Pengamanan dan Imbauan Prokes

Hadir pula Ketua KONI Kota Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa, Dirut Perumda Air Minum Tirta Sewaka Dharma Kota Denpasar, IB Gede Arsana, dan Dirut Perumda Pasar Sewaka Dharma IB Kompiang Wiranata. Wali Kota Jaya Negara juga ikut sebagai peserta dalam kejuaraan yang memperebutkan hadiah Rp10 juta, tidak dipungut biaya serta mewajibkan para pemain untuk melampirkan hasil negatif rapid tes antigen.

Wali Kota Jaya Negara menyampaikan bahwa kejuaraan ini memberikan ruang bagi pemain dengan rentang umur 45 tahun dari setiap tim. Tentu ini menjadi ajang pertemuan dan saling bertukar tehnik permianan tenis meja. “Meski di gelar di tengah masa pandemi, namun dengan kriteria peserta wajib mengumpulkan hasil tes swab pcr dan melakukan disiplin prokes, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman dalam mengikuti kejuaraan,” ujarnya. Semoga ajang ini mampu meningkatkan tali silahturahmi antar pemain senior di Kota Denpasar. Serta terdapatnya prasarana PTMSI sebagai tempat latihan juga dapat memacu meningkatkan prestasi dan memasyarakatkan olah raga tenis meja.

BACA JUGA :  GP Ansor, Aice dan Pemprov Bali Dukung Vaksinasi dan Disiplin Masker Dalam Melawan Covid-19

Sementara Ketua panitia kejuaran tenis meja Denpasar Ida Bagus Ketut Wirajaya mengatakan kegiatan ini untuk memberikan ruang kepada penghobi olahraga tenis meja serangkaian Bulan Bung Karno. Pertandingan diikuti 51 tim

Masuk dalam perempat final, yakni pasangan Kadek Sumerta – Petrus Sutrisna melawan Tribawa – Wiratma dengan skor 3-0. Pasangan Gung Omi – Arik vs IGN Jaya Negara – Gus Paramarta dengan skor 3-0. Masuk final yakni Kadek Sumerta – Petrus Sutrisna vs Gung Omi – Arik dengan skor 3-2.

BACA JUGA :  Pangdam IX/Udayana Jalani Vaksinasi Covid-19 di RSUD Wangaya

Keluar sebagai Juara I Kadek sumerta-Petrus Sutrisna, Juara II Gung Omi-Arik, Juara III IGN Jaya Negara-Gus Paramarta dan Tribawa-Wiratma. (igp/r)

Related Posts